Berita A1
Saturday, June 15, 2024
Berita A1
More
    Home Daerah Siantar-Simalungun Nyawa Keponakan Melayang Ditangan Sang Paman

    Nyawa Keponakan Melayang Ditangan Sang Paman

    SIMALUNGUN | BERITA A1

    Aksi penganiayaan terjadi di Huta I Gang Belimbing, Bandar Sawah, Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (30/09/2023) sekira pukul 19.30 WIB. Koeban dianiaya oleh pamannya sendiri hingga tewas akibat luka pada bagian kepala belakang.

    - Sekilas Info -
    Dicari

    Informasi dihimpun Senin, (02/10/2023), kejadian bermula saat korban Sartika Dewi boru Nasution (28) warga Huta I, Nagori Bandar mendatangi kediaman pelaku Amsi Rizal Nasution (54). Diduga karena ada perselisihan antar keluarga, pelaku memukuli korban dengan sebilah Alu kayu ( alat untuk menumbuk, red) pada bagian kepala korban.

    Kejadian itu membuat kehebohan di sekitar kejadian, warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit Karya Husada Perdagangan untuk mendapatkan perawatan medis. Hanya saja, akibat luka yang diderita korban cukup parah, nyawa korban tak terselamatkan.

    Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung melalui Kasihumas Polres Simalungun, Iptu V C Purba membenarkan kejadian yang dilaporkan pada Minggu (01/10/2023) dinihari itu. Saat ini pihak kepolisian masih mendalami motif pelaku yang tega menganiaya keponakannya sendiri.(DN)

    RELATED ARTICLES
    - Advertisment -