PC0216 KB FKPPI PEMATANG SIANTAR SIAP GELAR MUSCAB X

0
941

PEMATANG SIANTAR | BERITA A1

Setelah beberapa waktu lamanya pelaksanaan muscab tertunda, yang disebabkan oleh pandemi covid 19, yang mengakibatkan munas x dan musda x tetunda. Kini PC 0216 KB FKPPI siap gelar muscab x.

Iklan
Iklan

Menjelang berakhirnya masa bakti kepengurusan PC0216 KB FKPPI 2017-2022 yang jatuh pada akhir Desember 2023, segenap pengurus cabang dan pengurus rayon berkomitmen untuk mensukseskan Muscab x yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 8 Desember 2023.

Menurut Organizing Comitte (OC : Red) (04/12) Martha Megawati Siregar bahwa persiapan dalam rangka pelaksanaan Muscab x tersebut merupakan kewajiban bagi kepengurusan di tingkat cabang (Kabupaten/Kota) untuk melaksanakan musyawarah cabang.
Maksud dan tujuan musyawarah cabang x ini adalah untuk memilih dan menetapkan ketua pengurus cabang masa bakti 2022-2027, dan menetapkan program kerja cabang dalam 5 tahun kedepan.
Martha juga menyampaikan bahwa seluruh rayon siap mendukung dan mensuksekan Muscab x.

Secara terpisah ketua rayon 021603 siantar selatan Burhan Sibarani bersama ketua rayon 021604 siantar barat Trasmi B. Nasution dan ketua rayon 021607 Arno Ridho Sebayang menyampaikan bahwa harapan rayon Muscab x ini mampu menghasilkan keputusan-keputusan yang akan menentukan haluan organisasi kedepan, dan memilih ketua beserta struktur kepengurusan yang mampu menganyomi dan menerima aspirasi anggota.

Steering Comitte (SC: Red) Sri Harahap menyampaikan bahwa pendaftaran ketua akan dibuka pada sidang paripurna V dan bakal calon ketua harus memenuhi kriteria yang ditetapkan pada sidang paripurna I.

Sekjen PC0216 FKPPI THOMAS SITUMORANG berharap agar peserta muscab x mampu memilih calon ketua yang sudah teruji dedikasinya dan pengabdiannya kepada organisasi FKPPI, serta keputusan-keputusan terbaik.

Pernyataan Sekjen FKPP tersebut didukung penuh oleh unsur dewan penasehat PC0216 FKPPI Guntur Nasution dan Armadi Sadigo. (Red)