Pegawai Koperasi jadi Korban Begal di Jalan Asahan, Satu Pelaku Terlibat Kecelakaan

0
162

SIMALUNGUN | BERITA A1

Aksi begal terjadi di Jalan Lintas Siantar-Perdagangan, tepatnya di Kilometer 11-12, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Kamis (12/01/2023) sekira pukul 19.15 WIB. Target para begal ini adalah wanita yang membawa kendaraan bermotor dan melintas di daerah gelap dan sepi.

Iklan
Iklan

Informasi dihimpun, aksi pelaku yang berjumlah 2 orang ini bermula saat korban hendak pulang dan rekannya baru pulang kerja dan melintas dari arah Perdagangan menuju Siantar. Saat melintas di jalanan sepi, korban yang diketahui bernama Selvi Raika Syahputri (24) warga Perumahan BAS, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun melaju di belakang rekan kerjanya, saat tiba di lokasi kejadian, korban dipepet oleh dua pria yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih.

Saat itu, korban diancam dengan sebilah pisau. Karena ketakutan korban sempat mencoba kabur, akan tetapi para pelaku malah menabrak korbannya hingga jatuh dan salah satu pelaku berhasil membawa tas ransel serta sepeda motor Honda Scoopy milik korban.

Karena korban berteriak, pelaku panik dan pergi meninggalkan lokasi. Nahas, sekitar 200 meter dari lokasi pembegalan, salah satu pelaku yang mengendarai Honda Beat terlibat kecelakaan hingga akhirnya dibawa ke Puskesmas dan selanjutnya diamankan ke Mapolsek Bangun.

“Salah satu pelaku sudah kita amankan, kita masih memburu pelaku lainnya. Karena pelaku terluka akibat lakalantas makanya belum bisa kita periksa secara intensif. Pelaku yang berhasil membawa sepeda motor korban kita masih kejar,” kata AKP LS Gultom, Kapolsek Bangun saat konfirmasi. (DN)