Berita A1
Sunday, April 21, 2024
Berita A1
More
    Home Daerah Tapsel Peletakan Batu Pertama Masjid di Brimob, Pj Sekda : Ini Bukti Pembangunan...

    Peletakan Batu Pertama Masjid di Brimob, Pj Sekda : Ini Bukti Pembangunan Pemkab Tapsel Menyebar Keseluruh Sektor

    TAPANULI SELATAN | BERITA A1

    Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu, diwakili Pj Sekda, M Frananda, menyampaikan, peletakan batu pertama Masjid di Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut jadi bukti bahwa pembangunan Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) itu menyebar ke seluruh sektor.

    - Sekilas Info -
    Dicari

    “Dengan demikian, Kabupaten Tapsel bisa terus berkembang dan mampu melahirkan masyarakat yang lebih sehat, cerdas, dan sejahtera,” ujar Sekda saat peletakan batu pertama pembangunan Masjid Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut di Kecamatan Angkola Timur, Kamis (15/12).

    Sekda berharap, kiranya Masjid tersebut nantinya, bisa memberi manfaat yang luas bagi banyak umat. Menurut Sekda, lokasi strategis Masjid yang terletak di Jalan Lintas banyak manfaatnya, terutama bagi musafir atau orang yang sedang dalam perjalanan.

    “Masjid ini banyak memberikan kenangan kepada kami. Saat kami berpindah Perkantoran dari Padang Sidempuan menuju Kecamatan Sipirok. Di mana, fasilitas Perkantoran Pemkab Tapsel masih belum lengkap. Sehingga, Masjid ini menjadi tempat kami dahulu, untuk melaksanakan ibadah,” imbuhnya.

    Sementara itu, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, mengatakan, dengan dibangunnya Masjid yang baru ini, diharap bisa memberikan kenyamanan seluruh umat, terutama personel Brimob dalam menjalankan ibadah.

    “Begitu juga masjid yang lama akan dibuat sebagai taman nantinya. Sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung sebagai rest area,” tuturnya.

    Ia juga berharap perumahan personel Brimob yang sudah dibangun, perlahan bisa di tempati. Supaya, bisa dilihat kekurangan atau masalah yang ada di bangunan tersebut.

    “Walaupun peresmian menyusul, semoga tahun baru semua sudah terisi. Kita juga secara perlahan mulai berbenah untuk Mako,” jelasnya.

    Turut hadir, Wakapolres Tapsel, Danyon C Brimobdasu, Danyon 123 Rajawali, mewakili Kajari Tapsel, Kabag Humas dan Protokol, mewakili Kakan Kemenag Tapsel, Ketua Dewan Masjid Indonesia, Epolus GKPA, dan Ibu-Ibu Bhayangkari. (SR)

    Sumber : Humas Tapsel

    RELATED ARTICLES
    - Advertisment -