Pembukaan Acara Pelatihan Imam Dan Khatib Yang Diadakan MUI Resmi Dibuka Oleh Walikota Padang Sidempuan

0
152

TAPANULI SELATAN | BERITA A1

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM membuka acara pelatihan Imam dan Khatib yang diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Padang Sidempuan, Sabtu (24/9) di Aula Kantor MUI.

Iklan
Iklan

Ketua MUI Padang Sidempuan Ustadz Zulfan Efendi Hasibuan, MA menyampaikan kegiatan pelatihan Imam dan Khatib bertujuan untuk meningkatkan kualitas Para Imam dan Khatib Masjid.

Wali Kota Irsan dalam sambutannya menyampaikan, dukungan penuh kepada MUI Padang Sidempuan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menambah keilmuan seperti.

“Dalam majelis ilmu ini kita saling mengingatkan dan menguatkan pondasi keislaman khususnya di Kota Padang Sidempuan”, katanya.

Wali Kota Irsan Efendi juga berkeinginan untuk menguatkan MUI, sehingga kegiatan-kegiatan pelatihan sejenis ini lebih sering dilaksanakan.

“Kita berkeinginan juga agar MUI tiap kecamatan mengirimkan Anak-anak muda untuk dilatih disini menjadi imam dan khatib untuk menjaga generasi meneruskan syiar agama islam di Kota Padang Sidempuan”, tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Padang Sidempuan, Ketua MUI, Ketua IPHI, Para Ulama, Ustadz dan peserta pelatihan. (SR)