Pemko Padang Sidempuan Terus Menggelar GPM Sebagai Bentuk Perhatian Kepada Masyarakat Menjelang Bulan Ramadhan

0
127

PADANG SIDEMPUAN | BERITA A1

Gerakan Pangan Murah yang dilaksanakan Pemerintah Kota Padang Sidempuan bekerja sama dengan Badan Pangan Nasional terus dilakukan dalam rangka menstabilkan pasokan dan harga pangan di kota Padang Sidempuan menjelang bulan suci Ramadhan.

Iklan
Iklan

Gerakan Pangan Murah dihari ke tiga, terlihat antusias warga masyarakat masih tinggi menyerbu bahan pokok, yang di laksanakan di Alaman Bolak, Senin (20/02/23).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Padang Sidempuan, Ir. Chairun Nisa Daulay, MM yang dihubungi menyampaikan bahwa kegiatan Gerakan Pangan Murah ini sebagai lanjutan dalam rangka menstabilkan pasokan dan harga pangan di Kota Padang Sidempuan.

“Gerakan Pangan Murah ini akan terus kita gelar, sebagai bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat di tengah tingginya harga pangan di pasaran.”

“Semoga dengan giat ini, kita dapat menstabilkan harga bahan pokok, serta menjaga pasokan bahan pokok, dan mudah-mudahan saya harap para Distributor tidak ada yang menimbun komuditi bahan pokok menjelang bulan Ramadhan ini,” ungkapnya. |||SR