Pengendara Honda Scoopy Tewas Dilindas Truk Tronton di Jalan Medan

0
225

PEMATANG SIANTAR | BERITA A1

Seorang pemuda berusia 23 tahun warga Jalan Melati, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar meninggal dunia usai dilindas truk di Jalan Medan, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Selasa (13/12/2022).

Iklan
Iklan

Sebelum kecelakaan, pengendara sepeda motor Honda Scoopy BK 2483 WAJ diketahui bernama Ahmad Yusril Mahendra itu melaju dari arah Medan menuju Kota Siantar. Setibanya di lokasi kejadian, Yusril hendak mendahului truk tronton Hino BK 8815 CO yang dikendarai Alvon Marpaung (39) warga Porsea, Kabupaten Toba. Saat mendahului diduga sepeda motor yang dikendarai Yusril tergelincir dan ia jatuh tepat dibawah ban truk yang akan didahuluinya.

Alvon pun tidak menyadari kejadian tersebut, hingga ia dipaksa berhenti oleh warga yang melintas karena melihat kejadian itu. Karena korban meninggal dunia, warga melaporkan hal tersebut ke Unit Laka Polres Siantar. Tak lama, petugas datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban serta kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kanit Laka Polres Siantar, Iptu Syawal Nasution membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih memeriksa para saksi dan supir truk. (DN)