Pengurus LPPD Simalungun Resmi Dilantik, RHS : Lembaga Ini Bernuansa Pengabdian, Bukan Profit Oriented

0
110

SIMALUNGUN | BERITA A1

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik pengurus Lembaga Pengembangan Paduan Suara Daerah (LPPD) Kabupaten Simalungun periode 2022 – 2027, Jumat (27/05/2022) di Kantor Departemen Agama Simalungun, Jalan Asahan KM 3,5, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Turut hadir dalam pelantikan, Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi, Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Pucuk Pimpinan HKI, Ephorus Pdt Firman Sibarani, Ketua LPPD Provsu/Ka.Bimas Kristen Kanwil Provsu Dr.Arnot Napitupulu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Simalungun, mewakili Kapolres dan tokoh paduan suara dan gereja lainnya.

Iklan
Berita A1

Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani mengapresiasi kehadiran LPPD Simalungun sebagai lembaga yang dapat membina warganya untuk lebih mengembangkan potensinya.

Setelah resmi melantik pengurus LPPD Simalungun, Bupati Radiapoh Sinaga memberikan bimbingan dan arahan kepada seluruh pengurus yang di lantik.

“Lembaga ini bernuansa pengabdian, bukan profit oriented. Setiap orang yang bersedia memberi dirinya untuk mengerjakan seperti ini, saya yakin Tuhan melipat gandakan berkat bagi mereka,” kata RHS.

Di tambahkan Bupati, bahwa lembaga ini haruslah padat akan karya-karya positif dan sesuai tupoksi untuk membentuk karakter pada masyarakat.

“Kalau masyarakat sudah bagus karakternya, maka tidak terlalu sulit bagi pemerintah untuk mengarahkan pembangunan di daerah ini,” tambahnya.

Acara pelantikan lembaga pengembangan paduan suara gerejawi (LPPD) ini pun penuh dengan suasana kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama.

Setelah pelantikan, para pengurus mengadakan temu ramah sekaligus pemaparan program kedepannya oleh Sekretaris Umum LPPD Simalungun, Roynaldo Hamonangan Saragih dan ditutup dengan sambutan serta motivasi dari Ketua Umum Jhon M Sumbayak dan unsur para Ketua St.Chrismes Haloho. (Rel/DN)