Penyadap Karet Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana di Lahan Bridgestone

0
1139

SIMALUNGUN | BERITA A1

Kamis (31/08/2023) sekira pukul 08.30 WIB, Purnama salah seorang karyawan PT Bridgestone yang akan melakukan tugasnya menyadap getah karet dikagetkan dengan sosok mayat wanita tanpa busana di bawah pohon karet. Kejadian itu akhirnya dilaporkan warga ke kepolisian Sektor Serbelawan.

Iklan
Dicari

Kejadian yang terjadi di Blok R – 27, Ancak No 05, Sub Div F/II, Nagori Dolok Kataran, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun itu sempat menghebohkan warga, pasalnya ada sosok mayat yang diduga Orang Dalam Ganggua Jiwa (ODGJ) meninggal tanpa busana.

Kapolsek Serbelawan, AKP Abdullah Yunus Siregar dan Unit Reskrim melakukan olah TKP dan menghubungi pihak puskesmas untuk melakukan pemeriksaan awal pada tubuh mayat. Setelah itu, Tim Indentifikasi dari Polres Simalungun diberitahu untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Usai pemeriksaan awal oleh Puskesmas Serbalawan dan pengambilan sidik jari oleh Tim Inavis, mayat tersebut kemudian dibawa ke RSU Bhayangkara Tebing Tinggi. “Identitas mayat wanita tersebut belum dapat diketahui, tetapi dugaan sementara menunjukkan bahwa mayat tersebut adalah ODGJ,” kata Kapolsek.
Hingga saaat ini, tanda-tanda penganiayaan tidak ditemukan pada mayat dan diduga korban meninggal akibat sakit. Untuk tindak lanjut, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada saksi-saksi. (DN)