Perayaan Natal PT Efarina Etaham Group Berjalan Khidmat

0
243
Perayaan Natal PT Efarina Etaham Group Berjalan Khidmat

SIMALUNGUN | BERITA A1

PT Efarina Etaham Group merupakan perusahaan induk dari bisnis yang dimiliki oleh JR Saragih. Pada Rabu (15/12/2021) PT Efarina Etaham Group melaksanakan kegiatan Natal bersama yang diselenggarakan di Auditorium Tuan Johan Garingging, Universitas Efarina, Kelurahan Raya, Kecamatan Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun.

Iklan
Iklan

Seluruh karyawan dan karyawati Uiversitas Efarina, berkolaborasi dengan management Simalungun City Hotel dan Efarina Televisi merayakan natal 2021, perayaan natal juga dimeriahkan pagelaran seni budaya oleh mahasiswa.

dengan mengusung tema ‘Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan’ diharapkan mampu menumbuhkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, sehingga seluruh mahasiswa Universitas Efarina, Simalungun City Hotel dan Efarina Televisi dapat saling mengasihi.

Hal ini merupakan bagian renungan Khotbah yang disampaikan Pendeta Erni Purba. Hingga alunan lagu natal dan liturgi mahasiswa.

Euforia Natal juga disemarakan dengan penampilan mahasiswi Universitas Efarina yang membawakan tarian daerah dan alunan musik dan bernuansa Natal. Tak hanya itu, alunan tiupan suara seruling bambu yang ditampilkan seniman Martogi Sitohang menambah meriah kegiatan Natal.

Kemeriahan natal diharapkan dapat menjadi semangat baru untuk mencapai perubahan dan saling mengasihi.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Efarina Televisi Silverius Bangun, Rektor Universitas Efarina, Direktur Simalungun City Hotel, para Staf Rumah Sakit Efarina Berastagi dan para mahasiswa dan orangtua siswa. (DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here