Perayaan Natal YP. Sultan Agung Pematangsiantar Berjalan Hikmat

0
137
Liturgi Perayaan Natal YP. Sultan Agung Pematangsiantar

PEMATANGSIANTAR | BERITA A1

YP. Sultan Agung Kota Pematangsiantar melaksanakan ibadah perayaan Natal pada hari Senin 20/12/21 di Sekolah YP. Sultan Agung Jl. Surabaya No. 19 Pematangsiantar.

Tema dalam perayaan natal kali ini “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan” (1 Petrus 1: 22) dan Sub Tema : “Dengan Advent Natal YP. Sultan Agung, Kita Diingatkan Tetap Bergerak Dalam Persaudaraan Dengan Cinta Kasih Kristus Untuk Menghadapi Beragam Kesulitan.”

Iklan
Berita A1

Perayaan Natal dilaksanakan dengan menaati protokol kesehatan sesuai dengan program pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pematangsiantar.

Renungan natal yang disampaikan Pdt.Lambok Tampubolon,M.Th menyarankan agar Protokol Kesehatan tetap dilaksanakan dalam kegiatan belajar mengajar, dan tetap meningkatkan rasa persaudaraan dalam menghadapi masa-masa sulit di tengah pendemik Covid-19 sesuai dengan tema dan sub tema pada perayaan Natal kali ini.

Hasan Wijaya (Aken) selaku Pimpinan YP. Sultan Agung Pematangsiantar menyampaikan dalam narasi kata sambutannya “Ini merupakan perayaan Natal secara tatap muka pertama yang dilaksanakan di tengah-tengah pandemik Covid-19, setelah selama 2 tahun belakangan ini hampir semua kegiatan dilakukan secara daring/online”. Beliau berharap agar pandemic Covid-19 segera berakhir, agar segala kegiatan dapat berjalan dengan normal (Ah pu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here