Perdana. Karang Taruna Kelurahan Bah Kapul Kota Pematangsiantar melaksanakan Turnamen Bola Volly Sekecamatan Siantar Sitalasari

0
346
Finalis Turnamen Bola Volly Kelurahan Bah Kapul, (Duduk: Tim Bola Volly Putri Toba (Tozai Baru) Berdiri Tim Bola Volly Putri Arga

Pematangsiantar – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-93, Karang Taruna Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari Melaksanakan kegiatan turnamen Bola Volly. Kegiatan ini sesuai dengan semboyan resmi Sumpah Pemuda Ke-93 “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”

Turnamen tersebut dilaksanakan di Lapangan Volly Blok 2 Sibatu-batu, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari yang diikuti oleh 8 Tim Volly Putra dan 2 Tim Volly Putri.

Adapun hadiah yang ditawarkan panitia berupa Piala Bergilir dan Dana Pembinaan pada masing-masing tim pemenang.

Iklan
Iklan

Kegiatan Turnamen Bola Volly Kecamatan Siantar Sitalasari ini merupakan turnamen perdana yang dilaksanakan di Kecamatan Siantar Sitalasari.

Ketua panitia “Oken Artanto” selaku panitia, berkomitmen akan mengembangkan kegiatan seperti ini untuk mengembangkan bakat dan minat olah raga dikalangan Pemuda.

Karang Taruna Bah Kapul mengundang Bapak Nazam dari PBVSI wasit Nasional dari Kota Pematangsiantar sebagai wasit dalam Turnamen Bola Volly kali ini. Hal ini menunjukkan keseriusan Karang Taruna Bah Kapul dalam melaksanan kegiatan-kegiatan sejenis untuk masa yang akan datang.

Penyerahan hadiah kepada pemenang akan diberikan pada hari Kamis, 28/10/21 Pukul 03.00 Wib di Lapangan Volly Blok 2 Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here