Berita A1
Sunday, April 21, 2024
Berita A1
More
    Home Daerah Tapsel Polres Tapsel Tarik Ratusan Personel Gabungan dari Lokasi Pilkades Serentak

    Polres Tapsel Tarik Ratusan Personel Gabungan dari Lokasi Pilkades Serentak

    TAPANULI SELATAN | BERITA A1

    Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Selatan (Tapsel) menarik ratusan personel gabungan yang bertugas mengamankan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Tahun 2022 yang di ikuti 107 desa di 15 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tapsel, pada Apel Pengembalian Pasukan BKO Pengamanan Pilkades Kabupaten Tapsel di Lobby Kantor Bupati setempat, Kamis (15/12).

    - Sekilas Info -
    Dicari

    Adapun bertindak sebagai pimpinan apel Pj Sekda Tapsel M Frananda. Sedangkan bertindak sebagai Perwira Apel Kapolsek AKP Ismaya dan Komandan Apel Ipda Jodi Utama.

    Penarikan personel dari lokasi pilkades serentak di 107 desa yang ada di Kabupaten Tapsel itu dilakukan, karena situasi telah terpantau dengan aman dan kondusif.

    Adapun jumlah personel gabungan yang telah ditarik sebanyak 647 personel, terdiri dari Polres Tapsel sebanyak 261 orang, BKO Polres Padang Sidempuan 75 orang, BKO Yon C Sat Brimob Polda Sumut 96 orang, BKO Polda Sumut 115 orang, dan dari TNI 100 orang.

    Sementara di hadapan peserta apel, Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu yang diwakili Penjabat (Pj) Sekda M Frananda menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Tapsel.

    “Alhamdulillah, seluruh rangkaian pilkades di Kabupaten Tapsel telah berjalan dengan aman dan kondusif walaupun ada sedikit dinamika dilapangan, namun hal itu dapat diatasi dengan baik. Dan Itu tak terlepas dari kerja keras kita semua, dengan didukung dedikasi dan integritas rekan-rekan sekalian dalam menjalankan tugas yang ikhlas dan penuh tanggungjawab,” ujarnya.

    Lanjut Frananda, menurut informasi yang kami dapat, bahwa seluruh kotak suara sudah kembali ke posko yang berada di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dengan kondisi baik. (SR)

    Sumber : Humas Tapsel

    RELATED ARTICLES
    - Advertisment -