Polsek Kualuh Hilir Tangkap Bandar Narkoba di Kualuh Ledong Labura

0
255

LABUHANBATU UTARA | BERITA A1

Di bawah pimpinan Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap, S.H.,M.H. bandar narkoba jenis sabu-sabu berhasil di tangkap unit reskirim Polsek Kualuh Hilir di rumahnya jalan Mesjid Link pekan dua kelurahan tanjung ledong kec, kualuh ledong kab. Labura pada hari sabtu(3/6) sekitar pukul 16.30 Wib.

Iklan
Dicari

Menurut keterangan Kapolsek AKP Ilham Harahap. Kepada awak media, pejelaskan, tim mendapat informasi dari salah satu masyarakat bahwa ada seseorang sedang menjual dan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu di dalam rumahnya di jalan mesjid link, pekan dua Kel. Tanjung Ledong, dari informasi tersebut selanjutnya anggota kita perintahkan melakukan penyelidikan dan langsung melakukan pengerebekan di dalam rumah tersangka, yang bernama Robet Pasaribu (43) dan di temukan sedang menyimpan narkoba jenis sabu dan saat di lakukan pengeledahan di temukan 18 bungkus paket sabu berukuran sedang di dalam kamar mandi berserta alat isap sabu juga di temukan sebuah timbangan elektirik di atas meja. Ucap Kapolsek.

saat anggota melakukan introgasi kepada tersangka Robet, mengakui narkoba jenis sabu sabu tersebut miliknya, dan ia membenarkan kalau narkoba tersebut di jualnya kepada pembeli. Selanjutnya dari hasil pengkapan tersangka kita aman kan ke kantor Polsek untuk bisa di lakukan pemeriksaan lanjutan, dan tersangka akan kita serahkan ke Polres Labuhanbatu ke pihak Satnarkoba Polres, ucap Kapolsek AKP Ilham Harahap, S.H., M.H.

Barang bukti yang diamankan dari pelaku

Sementara dari informasi yang di peroleh barang bukti yang berhasil di amankan dari penangkapan tersangka Robet pasaribu antara lain 1 ( satu) buah Timbangan Digital Kecil 1( satu) buah Handphone Merk Nokia, 1( satu) buah Kaca Pirek 1 ( satu) buah Bong (alat Hisap), 18 (Delapan Belas) bungkus plastik klip transparan ukuran sedang berisikan Narkotika di duga Jenis Sabu yang belum di ketahui beratnya.(Basri)