Posmar TNI AL dan Nelayan Evakuasi Mayat ABK yang Jatuh ke Laut

0
278

LABURA | BERITA A1

Potmar TNI AL Tanjung Ledong dan nelayan mengevakuasi mayat ABK (anak buah kapal) yang jatuh 6 hari lalu di laut, korban ditemukan oleh nelayan kapal KM Kuala Indah di Perairan Tanjung Bagan Siapi-api, Selasa (10/01/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Iklan
Iklan

Dari informasi Babinpotmar Tanjung Ledong, Serda Ganti saat di konfirmasi wartawan, menjelaskan, korban yang jatuh ke laut merupakan ABK KM Kaliong dan sudah 6 hari hilang, korban bernama Rudi Siburian (34). Upaya pencarian sudah dilakukan hingga akhirnya seorang nelayan menemukan Rudi sudah tak bernyawa dan terapung di lautan.

“Sebelumya kita mendapat laporan dari warga kalau ada kapal nelayan menemukan mayat yang mengambang di laut ,dari info tersebut kita mengarahkan agar mayat tersebut di bawa ke pelabuhan,” ucapnya.

Saat ini jenazah korban sudah di jemput oleh keluarga dan dibaawa ke rumah duka di Belawan, Kota Medan. “Korban sudah dibawa keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan,” katanya.

Amatan awak media di lokasi Pelabuhan Tanjung Ledong, terlihat mayat korban dengan keadaan telah membusuk dan kondisi tubuh serta wajah sulit dikenali, mengingat korban sudah tenggelam di laut selama 6 hari. (Basri)