PT Bridgestone Berikan Bantuan Mobiler Sekolah Ke SMP Negeri 1 Serbelawan

0
103

SIMALUNGUN | BERITA A1

Sebagai bentuk kepedulian PT Bridgestone Sumatera Rubber Estate (BSRE) menyerahkan bantuan sarana-prasarana pendidikan dan Mobiler sekolah seperti meja belajar dan kursi, untuk sekolah SMP Negeri 1 Serbelawan, Kecamatan Dolok Batunanggar, melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR), Selasa (11/01/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Penyerahan bantuan sarana prasarana pendidikan diserahkan secara langsung yang dilakukan HRD PT Bridgestone, Faisal diwakili oleh Saleh kepada Kepala Sekolah Mairelli Brayani Sianturi S.Pd MM yang disaksikan Ketua Komite Sekolah Zulpan Sinaga, Aroji Siagian serta para guru.

Iklan
Berita A1

PT Bridgestone sebagai perusahan penghasil karet di wilayah Simalungun khususnya Dolok Merangir, Kecamatan Dolok Batunanggar keberadaannya selalu peduli dengan masyarakat di lingkungan perusahaan. Eksistensi perusahaan dalam mengelola perusahaannya senantiasa peduli dengan masyarakat, tidak hanya peduli dalam bidang Sosial, Perekonomian dan Pemberdayaan masyarakat tetapi juga di bidang Pendidikan.

Dikatakan Faisal, dirinya berharap, bantuan yang diberikan PT Bridgestone tersebut dapat memberikan manfaat yang besar kepada sekolah dalam menunjang proses belajar mengajar disekolah.

Selain itu, ia juga berpesan agar bantuan perusahaan tersebut dapat dijaga dan dirawat, agar manfaatnya dapat terus dirasakan oleh para siswa baik tahun ajaran ini maupun tahun-tahun kedepannya.

Sementara itu, kepala sekolah Mairelli Brayani Sianturi S.Pd MM mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi PT.Bridgestone yang dinilai peduli dengan dunia pendidikan di Kecamatan Dolok Batunanggar dan Ia berharap, PT.Bridgestobe semakin berkembang dan maju dengan harapan bantuan yang diberikan di masa mendatang lebih banyak lagi dan berkelanjutan.

Ditempat yang sama, Ketua Komite Sekolah SMP Negeri 1 Serbalawan Zulpan Sinaga mengucapkan terima kasih kepada PT.Bridgestone yang peduli dengan pendidikan di Kecamatan Dolok Dolok Batunanggar.

“Kami dari Komite mewakili orang tua murid mengapresiasi Program PT Bridgestone ini yang peduli dengan pendidikan,kami berharap bantuan seperti ini bisa disalur untuk sekolah dan berkelanjutan dimasa mendatang,” harap Sinaga.

Adapun bantuan dari PT.Bridgestone berupa 4 meja belajar dan 6 unit kursi. (Rel/DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here