Berita A1
Tuesday, April 16, 2024
Berita A1
More
    Home Daerah Siantar-Simalungun PTPN IV Berbagi, Menejemen Afdeling IV Kebun Laras Santuni Anak Yatim Piatu

    PTPN IV Berbagi, Menejemen Afdeling IV Kebun Laras Santuni Anak Yatim Piatu

    SIMALUNGUN | BERITA A1

    Untuk mendapatkan hasil panen yang berlimpah serta terlindung dari marabahaya. Menejemen Afdeling IV, Unit Kebun Laras, PTPN IV menyantuni anak yatim piatu yang ada di sekitaran Nagori Lingga, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/11/2022) pagi.

    - Sekilas Info -
    Dicari

    Acara sarapan bersama dilaksanakan di areal Blok 19 N Kebun Laras. Kemudian, acara dilakukan penyerahan santunan serta doa bersama. Menejemen Afdeling IV juga menyerahkan hadiah kepada karyawan pemanen terbaik, hadiah berupa uang pembinaan serta rompi untuk perlengkapan panen.

    Suko Wahyudi, Plt Menejer Kebun Laras mengatakan doa anak yatim adalah salah satu penyebab keberkahan dan kebangkitan usaha PTPN IV. Dalam menjalankan usahanya, kegiatan sosial akan dilaksanakan secara rutin, terutama santunan anak yatim.

    “Dengan doa anak-anak kita ini, Allah SWT menuntun perjalanan usaha kita sehingga mencapai target. Kami terus berusaha menguatkan usaha dan terus mempertebal kepedulian kepada lingkungan,” kata pria yang juga menjabat Asisten Kepala Kebun Laras.

    Asisten Afdeling IV, Rifai Dalimunthe mengatakan nilai santunan tidak seberapa, tetapi dimaksudkan untuk terus menyambung batiniah antara perusahaan dengan anak-anak yatim.

    “Kami mohon maaf kalau nilainya tidak seberapa, tetapi niatnya yang lebih kami maknai. Pada kesempatan selanjutnya mudah-mudahan lebih baik lagi,” kata dia.

    Iman, salah seorang warga mengapresiasi kegiatan PTPN IV terutama Afdeling IV Kebun Laras, perusahaan yang peduli kepada kehidupan anak-anak yatim akan mendapat kemudahan dalam menjalankan bisnisnya.

    “Kami menyampaikan terima kasih atas kepedulian Kebun Laras kepada anak-anak yatim. Semoga karyawan PTPN IV diberi kesehatan, panjang umur, dimudahkan semua urusannya, dan usahanya bertambah maju,” harap Iman. (DN)

    RELATED ARTICLES
    - Advertisment -