Rampas Tas Berisi Uang Puluhan Juta di Siantar, Dihadiahi Timah Panas

0
279
Tersangka

PEMATANGSIANTAR | BERITA A1

Sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga, begitulah istilah yang patut diberikan kepada pria inisial BTN (22). Setelah hampir sebulan berhasil menghilangkan jejak, akhirnya pria yang tinggal di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar ini berhasil diringkus Unit Jatanras Polres Siantar, Rabu (01/12/2021) di sekitaran Jalan Tangki, Kelurahan Naga Pitu, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.

Ia diamankan karena pada Jumat (5/11/21) pukul 19.30 WIB lalu, ia menjambret tas milik Tan Nai In (59) warga Jalan Sutomo, Kota Pematangsiantar. Tas berisi uang senilai Rp 35 juta dan HP Vivo itu berhasil dibawa kabur.

Iklan
Berita A1

Polisi yang tak kenal lelah, terus melakukan penyelidikan hingga akhirnya pelaku berhasil diringkus. Selanjutnya, polisi kemudian membawa Berkat untuk menunjukkan barang bukti. Namun, saat akan diboyong, ia malah mencoba kabur hingga akhirnya polisi terpaksa memberikan hadiah timah panas ke kakinya.

Tak berdaya, BTN pun dilarikan ke RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk mendapatkan perawatan medis. Kemudian dibawa ke Mapolres Kota Pematangsiantar.

Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Banuara Manurung membenarkan penangkapan itu dan pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam. (DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here