Sambut HBA Ke-63, Kejari Tapsel Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah, Ini Syarat dan Ketentuannya

0
68

TAPANULI SEALAN | BERITA A1

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapanuli Selatan (Tapsel) akan melaksanakan berbagai kegiatan yang salah satunya lomba karya tulis ilmiah dengan tema “Peranan Pers Dalam Mendukung Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis dalam Mengawal Pembangunan Nasional”.

Iklan
Iklan

Hal tersebut disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Tapsel Siti Holija Harahap, SH, MH melalui panitia kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023, Ivan Darmawulan, pada Kamis (6/7/2023) di Kantor Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan, Kecamatan Sipirok.

Selanjutnya Kajari menjelaskan, bahwa lomba karya tulis ini terbuka untuk umum dan Kajari berharap semua jurnalis bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, harap Holija.

“Ayo silahkan diikuti karena hadiah yang diperebutkan pastinya cukup menarik,” katanya.

Lebih lanjut Kajari mengatakan, untuk penulisan karya tulis ilmiah ini ada syarat dan ketentuan yang harus dipahami peserta seperti sistematika penulisan harus menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai dengan pedoman umum ejaan Bahasa Indonesia.

Naskah ditulis di atas kertas berukuran A4, minimal 10-15 halaman, jenis dan ukuran huruf Times New Roman dengan ukuran font 12 pt, spasi 1,5, margin kiri, kanan, atas dan bawah masing-masing 3 cm.

Adapun ketentuan lomba karya tulis ilmiah tersebut adalah berupa karya perorangan (individu), yang merupakan hasil karya sendiri dan belum diikutsertakan dalam lomba sejenis sebelumnya.

Karya tulis dapat dikirimkan melalui e-mail: kejari.tapsel1411@gmail.com paling lambat 14 Juli 2023 pukul 17.00 WIB. Informasi pemenang juara 1,2 dan 3 diumumkan pada tanggal 22 Juli 2023. Penilaian juri adalah final dan tidak bisa di ganggu gugat. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person : 0851-5652-1715 (WhatsApp Only). (Prokopim Tapsel). |||SR