Tak Menjawab Telepon Anak, IRT Ditemukan Meninggal Dunia di Sinaksak

0
135

SIMALUNGUN | BERITA A1

Heddy Siagian (54) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Jalan Melur, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/08/2023). Kecurigaan itu bermula saat anak korban mencoba beberapa kali menghubunginya tetapi tak ada jawaban.

Iklan
Dicari

Semula anak korban, Valentino Manihuruk menghubungi Lian Barus untuk membantunya agar mengecek kondisi ibunya yang selama ini diketahui menderita sakit menahun. Lian mencoba memanggil korban beberapa kali. Tak ada jawaban, Lian bersama warga lainnya mendobrak pintu rumah Heddy dan menemukan korban dengan posisi telungkup di di dekat kamarnya.

Temuan warga itu sempat menghebohkan warga, tak lama personel kepolisian dari Sektoral Serbelawan untuk melakukan pemeriksaan. Kapolsek pun, menghubungi dokter Puskesmas Tapian Dolok untuk mengecek kondisi korban. Dari pemeriksaan dokter tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

AKP Yunus Siregar, Kapolsek Serbelawan membenarkan kejadian itu dan pihaknya tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara, keluarga korban sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban. (DN)