Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Lepas Kontingen Peserta Gerakan Pramuka Lomba Tingkat IV Menuju Cadika Lubuk Pakam

0
110

PADANG SIDEMPUAN | BERITA A1

Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar melepas pemberangkatan Kontingen Peserta Gerakan Pramuka Kota Padang Sidempuan lomba tingkat IV (LT IV) tingkat kwartir daerah Sumatera Utara di taman Cadika lubuk pakam, Senin (13/03/23) di pendopo Kantor Wali Kota.

Iklan
Iklan

Wakil Walikota Padang Sidempuan Kak Ir. Arwin Siregar MM. selaku Wakil Ketua MABICAB KWARCAB Kota Padang Sidempuan dalam sambutannya menyampaikan kepada Para kontingen perwakilan kwartir cabang Kota Padang Sidempuan yang akan mengikuti lomba tingkat IV (LT IV) agar berangkat dan pulang dengan selamat dengan membawa prestasi dan juara

“Mudah-mudahan diperjalanan diberi keselamatan, tiada halangan dan gangguan sampai ketujuan dan mengikuti perlombaan.
Kami yakin, anak-anak kami sebagai penggalang akan membawa harum nama baik kota Padang Sidempuan dan mampu menuju tingkat V,” ujarnya.

Ketua KWARCAB Kota Padang Sidempuan Islahuddin Nasution S.Sos melaporkan tentang kesiapan dan persiapan kontingen cabang kota Padang Sidempuan dalam mengikuti kegiatan ini.

“Lomba tingkat IV daerah Sumatera Utara adalah merupakan kegiatan Pramuka penggalang tingkat daerah yang pelaksanaannya setiap 5 tahun sekali yang diikuti oleh pemenang tingkat III di KWARCAB nya masing-masing se-Sumatera Utara dengan jumlah 1 regu putra dan satu regu putri, yang mana pada tahun ini serta lomba tingkat IV kontingen KWARTIR cabang Padang Sidempuan diwakili oleh adik-adik dari regu Garuda yang berasal dari MTSN 2 Padang Sidempuan dan regu matahari yang berasal dari MTSN 1 Padang Sidempuan”.

“Dan pelaksanaan LT IV ini akan berlangsung mulai tanggal 14 s/d 19 Maret 2023 di Bumi perkemahan Cadika lubuk pakam, Kabupaten Deli Serdang,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Kontingen LT IV 2023 ini terdiri Peserta Putra sebanyak 8 orang, dan peserta Putri sebanyak 8 orang. Pimpinan kontingen sebanyak 2 orang, pembina pendamping sebanyak 2 orang, staf kontingen 2 orang, pendukung sebanyak 7 orang. Jumlah seluruh peserta kontingen sebanyak 23 orang. |||SR