Wali Kota Irsan Efendi Nasution Hadiri Safari Isra Mi’raj di Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru

0
102

PADANG SIDEMPUAN | BERITA A1

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menghadiri kegiatan Safari Isra Mi’raj sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan tahun 1444 H di halaman Masjid Taqorrub Kelurahan Lembah Manik, Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, Kamis malam (09/03/23).

Iklan
Iklan

Pada kegiatan ini, Wali Kota Padang Sidempuan didampingi oleh Sekdako, para Asisten, para Staf Ahli, pimpinan OPD, dan Camat Padang Sidempuan Hutaimbaru, dan Kabag Prokopim.

Nampak Warga masyarakat Desa Siharang Karang antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Kota Padang Sidempuan, dengan pawai obor anak anak dan remaja.

Lurah Lembah Lubuk Manik Faisal Harahap mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Wali Kota beserta rombongan.

“Saya atas nama masyarakat Lembah Lubuk Manik mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Wali Kota di acara Safari Isra Mi’raj ini yang sekaligus penyambutan bulan suci Ramadhan.”

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH.MM pada sambutannya mengucap syukur Alhamdulillah telah diberi kesehatan dan kesempatan di halaman masjid Taqorrub ini.

“Saya juga ingin mengucapkan terimakasih atas jamuan makan malam yang telah disiapkan warga dan sambutan warga masyarakat yang begitu hangat atas kehadiran kami,” ujarnya.

Beliau juga menjelaskan bahwa kurang lebih enam bulan lagi akan mengakhiri masa jabatan bersama Wakil Walikota Ir. Arwin Siregar, MM. Irsan sadar bahwa masih banyak kekurangan dalam memimpin kota Padang Sidempuan, dikesempatan tersebut juga mengucapkan permohonan maaf apa lagi kurang lebih dua minggu lagi akan memasuki bulan suci ramadhan.

“Sebelum memasuki bulan Ramadhan kami Pemerintah Kota mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh warga, dan marilah kita sambut bulan Ramadhan ini dengan rasa senang dan bahagia,” ungkap Wali Kota.

Tausiah isra mi’raj ini diisi oleh ustadz Gembira Siregar tentang Peristiwa Isra’ Mi’raj yang dilakukan Rasulullah SAW, yaitu perjalanan dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa naik kelangit menerima perintah Shalat.

Pada acara ini juga, Pemerintah Kota Padang Sidempuan menyerahkan 100 paket tali asih kepada anak-anak untuk penanggulangan stunting berupa susu, suplemen makanan tambahan, dan telur, untuk pertumbuhan anak di lima Kelurahan Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru. |||SR