Wali Kota Lepas Pawai Ta’aruf Rangkaian Perhelatan MTQ ke 22 Tingkat Kota Padang Sidempuan

0
104

PADANG SIDEMPUAN | BERITA A1

Setelah melakukan pelantikan Dewan Hakim, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution melepas pawai ta’aruf dalam perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -22 tingkat Kota Padang Sidempuan di depan Pos Lantas Kota, Jum’at (03/03/23).

Iklan
Iklan

Dalam pelepasan ini, Wali Kota Padang Sidempuan di dampingi oleh Wakil Wali Kota, Arwin Siregar, Sekdako, Kepala kemenag, Ketua MUI, mewakili Kapolres, mewakili Dandim 0212/TS, mewakil Kajari, para Asisten, para Staf Ahli, pimpinan OPD, Camat se Kota Padang Sidempuan, dan undangan lainnya.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution saat mau melepas pawai ta’aruf tersebut mengucapkan terima kasih atas antusias warga dalam menyambut perhelatan MTQ ke 22 tingkat Kota Padang Sidempuan ini.

“Saya terharu melihat antusias warga masyarakat Kota Padang Sidempuan dalam menyaksikan pawai ta’aruf ini yang merupakan bagian dari rangkaian perhelatan MTQ sebagai syiar Islam.”

“Ini menunjukkan kolaborasi kebersamaan dalam mensukseskan penyelenggaraan MTQ Kota Padang Sidempuan ke 22. Saya berharap pelaksanaan MTQ berjalan dengan lancar. Dan kegiatan ini bukan hanya seremonial atau sekedar lomba membaca Al Qur’an saja. Akan tetapi lebih dari itu, sebagai upaya melahirkan generasi muda islami yang berkarakter Al Qur’an,” pinta Wali Kota.

Dari pantauan, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota, Sekdako, dan pimpinan OPD ikut serta dalam pawai ta’aruf tersebut dengan start rute mulai dari Pos Lantas Kota – Jl. Diponegoro menuju Jl. Serma Liam Kosong, dan Finish di Alaman Bolak. |||SR