Wali Kota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah SE.MM Kembali laksankan Gowes Siantar Indah

0
196

PEMATANGSIANTAR | BERITA A1

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah kembali laksanakan Gowes Siantar Indah yang bertujuan untuk memupuk indahnya kebersamaan dan untuk menikmati indahnya Kota Pematangsiantar dimana Lokasi Gowes : Start dari Depan Kantor DPRD, menuju Jl.Ade Irma, Jl.Singosari, Jl.Jawa, Jl.Sanggar, Jl.Sisingamangaraja, Jl.Simpang 2, Jl.Bahkora, Jl.Melanthon Siregar, Jl.Pane, Jl.Sutomo dan Finish di Rumah Dinas Walikota Jl.MH Sitorus.

Dalam sambutannya Wali Kota Pematangsiantar mengatakan : momen Gowes Siantar Indah sangat luar biasa, ternyata hubungan emosional itu terjalin bukan karena hubungan kekeluargaan dan persaudaraan saja, tapi gara-gara Gowes kita menjadi bersaudara. Ini lah yang membuat gowes kita menjadi luar biasa.

Iklan
Berita A1

Gowes bersama ini perlu kita rawat, kita pelihara, kita jaga dan kita tingkatkan agar hubungan persaudaran kita semakin erat. Kita kumpul-kumpul pada kegiatan gowes. Ini kita lakukan untuk menjalin persaudaraan, persahabatan, dan menjaga kesehatan.

Terimakasih kepada komunitas sepeda baik dari Siantar, Simalungun, Tebing Tinggi, Deli Sedang dan Medan yang telah ikut meramaikan Gowes Siantar Indah. Semoga dilain waktu kita bisa gowes bersama lagi, agar silaturahmi kita tetap terjalin.

Sambutan dari beberapa Komunitas Sepeda mengatakan kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah SE.MM yang telah sudi mengundang kami gowes bersama selama ini. Selama kita gowes bersama ini, baik gowes di Siantar, Simalungun, gowes ke Padang dan gowes ke Banda Aceh begitu banyak cerita suka dan duka yang kita lewati bersama, semoga cerita indah ini menjadi kenangan indah dihati kami.

Kami berharap dengan banyak nya Komunitas Sepeda di Kota Pematangsiantar akan tumbuh bibit-bibit pembalap sepeda untuk tingkat Nasional, kami juga memohon kepada Pemerintah Kota untuk terus menghidupkan lagi kejuaran balap sepeda di Kota Pematangsiantar.

Dalam acara Gowes Siantar Indah juga dilaksanakan acara hiburan berupa Lucky Draw yang berhadiah Utama Sepeda BMX, Perlengkapan Sepeda, Souvenir, dll.

Hadir pada kegiatan tersebut :
Atlit sepada Tingkat Nasional Sabarudin Purba.

Para Komunitas Sepeda dari Siantar,Simalungun,
Tebing Tinggi, Deli Sedang dan Medan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here