Wali Kota Pematangsiantar Sambut dan Silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar yang Baru

0
298
Wali Kota Pematangsiantar Dr.H.Hefriansyah SE.MM Sambut dan Silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar yang Baru

PEMATANGSIANTAR | BERITA A1

Wali Kota Pematangsiantar melaksanakan kegiatan untuk menyambut ketua Pengadilan Negeri Kota Pematangsiantar Afrizal Hady,SH. MH.pada Jumat Malam (19/11/21), dalam sambutannya walikota menyampaikan : Atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Afrizal Hady SH,MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar yang baru. Kami dari jajaran Pemerintah dan warga Kota Pematangsiantar menerima kedatangan bapak dengan tangan terbuka dan siap mendukung kinerja bapak selama bertugas disini.

Iklan
Iklan

Sebagai pimpinan baru di Pengadilan Negeri Pematangsiantar, kami juga mengucapkan selamat bergabung di Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) untuk bersama-sama dalam membangun Kota Pematangsiantar, sebagaimana kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, dan mari kita saling mendukung Tugas Pokok dan Fungsi kita sebagai Abdi Negara.

Pemerintah Kota Pematangsiantar juga siap bersinergi dan bekerjasama dalam penegakan supremasi hukum agar lebih baik lagi.

Dalam Kata Sambutan sekaligus Perkenalannya, Ketua Pengadilan Pematangsiantar Afrizal Hady SH,MH menyampaikan : Saya tidak menyangka akan mendapat sambutan seperti ini,saya ucapkan terimakasih atas sambutan bapak/ibu semua.

Dengan sambutan ini lebih menyemangati saya untuk bisa saling berkordinasi dan berkomunikasi dengan rekan-rekan Forkopimda. Kedatangan saya disini mohon diterima menjadi bagian masyarakat Kota Pematangsiantar agar saya dalam menjalankan tugas saya bisa memberikan yang sebaik-baiknya.

Penegakan hukum itu harus menjadi perhatian kita bersama, untuk itu mari kita saling berinteraksi dan berdiskusi dalam mencari solusi yang terbaik dari persoalan yang ada.

Hadir pada cara tersebut :
Danrem 022/PT yang diwakili Letkol Inf Ali Siregar.
Danrindam I/I BB yang diwakili Mayor Inf Heri Siswanto.
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK.
Dandim 0207/SM yang diwakili Kasrem Mayor Fransisko Sidauruk.
Dandenpom I/I Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon SH.
Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar Teuku Munandar.
Ketua Partuha Maujana Simalungun DR HC Minten Saragih.
Ketua MUI Kota Pematangsiantar Ustadz H Ali Lubis.
Para Staf Ahli, Asisten dan Para Pimpinan OPD Kota Pematangsiantar.
Para Tokoh Agama,Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.(Nai).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here