Walikota Hadiri Safari Isra Mi’raj, Masyarakat; Jalan Kami Sekarang Terang Benderang

0
95

PADANG SIDEMPUAN | BERITA A1

Walikota dan Wakil Walikota Padang Sidempuan hadiri Safari Isra Mi’raj sekaligus penyambutan bulan suci ramadhan tahun 1.444 H di Desa Mompang Kec. Padang Sidempuan Angkola Julu, Minggu (12/03).

Iklan
Dicari

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Muhammad Hasan Nasution dilanjutkan penyerahan tali asih berupa makanan tambahan kepada anak-anak untuk pencegahan stunting sebanyak 100 Paket.

Kepala Desa Mompang, Aidul Putra Harahap, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada walikota dan rombongan atas kedatangannya dalam acara tersebut.

“Selamat datang kepada Bapak Walikota di Desa Mompang, inilah bukti kebesaran hati kami menyambut Bapak, kami seluruh warga Desa Mompang berkumpul ditempat ini menyambut kedatangan bapak. Selanjutnya, saya selaku penyambung lidah masyarakat Desa Mompang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang Sidempuan yang telah memberikan pembangunan bermanfaat ke Desa Mompang.” Ujar Aidul Putra Harahap

Awal sakti harahap selaku tokoh masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota Padang Sidempuan beserta rombongan.
Kami atas nama masyarakat Desa Mompang merasa bersyukur mempunyai pimpinan yang mau turun kelapangan seperti Bapak, sekian lama kita memiliki pimpinan daerah belum pernah kami memiliki pimpinan seperti Bapak, terima kasih pak, doa kami menyertai bapak, semoga diberikan umur yang berkah.
Kenapa kami katakan demikian, program bapak cerdas, sampai jemput bola kelapangan, tidak ada istilah malu, langsung turun ke sawah.” Ungkap Awal Sakti Harahap.

Tokoh masyarakat tersebut juga mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Padang Sidempuan dalam sambutannya tersebut.

“Selama ini kami sangat kewalahan terkait lampu jalan, dimana setelah bapak menjadi Walikota Padang Sidempuan jalan kami terang benderang, itu tidak kami pungkiri. Kami juga mengapresiasi kecerdasan dan ketegasan bapak dalam menyelesaikan persoalan pasar di jalan Thamrin.” Ujarnya.

Mengawali sambutannya, Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH., MM. mengajak masyarakat untuk saling membersihkan hati dan saling memaafkan.

“Yang pertama, tadi sudah kita serahkan dihadapan kita bersama bantuan untuk anak-anak kita yang dikategorikan stunting di kec. Padang Sidempuan Angkola Julu.
Di Kesempatan yang baik ini, saya mewakili seluruh rombongan, mengajak kita semua, sesuai yang diajarkan oleh agama kita, mari kita saling membersihkan hati dan saling maaf memaafkan satu sama lain.” Ajak Walikota.

“Saya mewakili seluruh rombongan menyampaikan permohonan maaf kepada kita semua atas hal-hal yang kurang, yang keliru dan yang salah sepanjang satu tahun ini, karena kita akan memasuki bulan suci ramadhan.” Pungkas Walikota Padang Sidempuan.

Selanjutnya acara Safari Isra’ Mi’raj tersebut dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Ali Nafiah Siregar.

Safari Isra Mi’raj tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, Camat Padangsidimpuan Angkola Julu, Danramil, Kapolres Kota Padang Sidempuan, Kepala Desa se Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Pemuda Pancasila dan FKPPI. |||SR