Wanita Tanpa Identitas Tewas Korban Tabrak Lari

0
153
Korban pada saat ditemukan

SIMALUNGUN | BERITA A1

Seorang wanita tanpa identitas (Mrs X, red) ditemukan tewas di pinggir Jalan Lintas Siantar Medan, tepatnya di Kilometer 18/19, Nagori Pematang Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (27/01/2023) siang.

Iklan
Iklan

Informasi yang diperoleh, diduga wanita itu korban tabrak lari dan Kapolsek Serbelawan, AKP Yunus Siregar bersama anggota lainnya mengamankan lokasi kejadian. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Unti Gakkum Polres Simalungun untuk proses evakuasi jenazah wanita tersebut.

“Sudah kita laporkan ke Unit Gakkum, kita masih menunggu mereka datang untuk melakukan evakuasi dan penyelidikan untuk identifikasi jenazah serta kendaraan yang menabrak korban,” kata AKP Yunus saat dihubungi via selularnya.

Kanit Gakkum Polres Simalungun, Iptu Jonni FH Sinaga membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih mencari identitas korban. “Kita akan minta ke tim Inafis untuk identifikasi. Bagi yang kehilangan anggota keluarga bisa hubungi Unit Gakkum Polres Simalungun. Untuk jenazah akan dititipkan di ruang Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih,” katanya. (DN)