Warga Masyarakat Kota Padang Sidempuan Serbu Pasar Murah

0
85

PADANG SIDEMPUAN | BERITA A1

Pemko Padang Sidempuan gelar Pasar Murah dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H.

Iklan
Dicari

Pasar murah ini di gelar di Pasar Saroha Padang Matinggi, Senin (13/03/23). Nampak warga masyarakat antusias menyerbu bahan pokok di tengah tingginya harga pasar.

Kebutuhan bahan pokok yang dijual pada pasar murah ini diantaranya beras, gula pasir, telur ayam, minyak goreng, sirup Kurnia, ikan sarden, dan produk UMKM.

Kadis Perdagangan Kota Padang Sidempuan Ridoan Pasaribu menyampaikan bahwa program ini sebagai bentuk menurunkan inflasi di Kota Padang Sidempuan.

“Pasar murah ini digelar bekerja sama dengan Dinas Perindag Provinsi Sumatera Utara, sebagai upaya dalam menurunkan tingkat inflasi di daerah.”

“Pasar murah ini juga untuk menjaga stabilitas harga di pasar menjelang bulan puasa, dan pasar murah ini akan terus kita laksanakan sampai menjelang Idul Fitri. Semoga dengan adanya pasar murah ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat kita di tengah gejolak inflasi,” tuturnya.

Nampak, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution datang untuk meninjau langsung kegiatan pasar murah ini yang didampingi oleh Kepala Bapelitbang. |||SR