Memeriahkan HUT SAPMA PP yang ke 35 Tahun, PC SAPMA Simalungun Lakukan Bakti Sosial

0
66

SIMALUNGUN | BERITA A1

Untuk memperingati HUT Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Simalungun melakukan Bakti Sosial di Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun.

Iklan
Iklan

SAPMA PP Simalungun Melakukan Bakti Sosial untuk memeriahkan HUT SAPMA PP Simalungun yang ke 35 Tahun yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, acara Bakti Sosial tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Cabang Sapma PP Simalungun, Swandi Sihombing, SH selaku Ketua Cabang, Sumitro R Sitanggang, SH selaku Sekretaris dan Beberapa kader Sapma PP Simalungun, Bakti Sosial ini dilaksanakan secara serentak oleh Sapma PP Se-Nasional, ini merupakan wujud hadirnya SAPMA PP ditengah masyarakat.

SAPMA PP Simalungun melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat. Kegiatan tersebut adalah wujud nyata kehadiran SAPMA PP Simalungun yang bersentuhan langsung sehingga masyarakat merasakan dampak kehadiran SAPMA PP Simalungun ditengah tengah masyarakat, meskipun kegiatan ini belum merata dan belum menyeluruh di tengah-tengah masyarakat tetapi akan selalu berupaya untuk selalu dapat menyeluruh kepada masyarakat untuk dikemudian hari.

“Kegiatan bakti sosial yang dilakukan SAPMA PP Simalungun semoga menjadi berkah bagi yang menerima dan kedepan kegiatan ini akan lebih baik agar kegiatan seperti ini dapat tetap berkelanjutan ditiap-tiap daerah yang membutuhkannya,” ujar Swandi saat melaksanakan kegiatan pada Jumat (27/10/2023).

Bakti sosial tersebut dilaksanakan bukan hanya sekedar Program semata-mata untuk memperingati HUT SAPMA PP saja, tetapi ini menjadi langkah awal SAPMA PP Simalungun untuk melakukan hal-hal positif dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan kegiatan yang berdampak kepada masyarakat tutup Swandi Sihombing ketua Sapma PP Simalungun. (DN)