Wali Kota Pematangsiantar Hadiri Acara HUT Ke-1 Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) Kota Pematangsiantar

0
219

PEMATANGSIANTAR | BERITA A1

Dalam sambutannya Jumat 11/02/22.Wali Kota Pematangsiantar, mengatakan, Hari ini merupakan hari istimewa dan bersejarah bagi Keluarga Besar Siantar Bersatu atau KBSB yang telah berusia satu tahun. Warga tergabung dalam KBSB, bersama dalam menjunjung nilai-nilai kekeluargaan dan persaudaraan. Kita harapkan acara ulang tahun ini tidak sekadar seremonial, namun harus menjadi momentum agar ke depannya KBSB semakin berkembang, menjadi lebih besar, tetap solid, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui berbagai kegiatan bakti sosial, serta meningkatkan pembangunan kemasyarakatan.

Iklan
Iklan

Wali Kota Pematangsiantar, Bapak Dr.H.Hefriansyah,SE.MM yakin, yang tergabung di dalam KBSB ini adalah orang-orang cerdas, kreatif, dan inovatif, serta mampu bekerja sama dan peduli dengan masyarakat, juga berinovasi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini. Karena KBSB sebagai pelopor prokes sangat sesuai dengan kondisi sekarang ini, di mana pandemi belum berakhir dan penyebaran covid-19 kembali meningkat. Untuk itu situasi dan kondisi ini tentunya harus menjadi perhatian kita semua. Maka dari itu saya mengharapkan KBSB benar-benar menjadi pelopor kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan serta turut menggiatkan program vaksinasi. Kita semua tentunya sama-sama berharap pandemi ini segera berakhir sehingga kehidupan bisa berjalan normal kembali termasuk untuk melanjutkan pembangunan di kota pematangsiantar.

Oleh sebab itu, sebagai komunitas masyarakat, KBSB janganlah mudah terpengaruh Informasi Hoax, tetaplah menjaga kerukunan dan toleransi di Kota Pematangsiantar dan saya berharap KBSB juga senantiasa bersinergi dengan komunitas atau lembaga lain dan juga Pemerintah Kota Pematangsiantar salah satunya dengan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia atau SDM dan pemberdayaan masyarakat melalui peningkatan kapasitas intelektualitas dan kepemimpinan, juga meningkatkan sumber daya ekonomi, dengan cara peningkatan peran masyarakat dalam pengembangan UMKM dan ekonomi kreatif sebagai wadah berkumpulnya masyarakat.
KBSB haruslah dapat memberikan nilai lebih dalam bentuk peran dan fungsinya bagi peningkatan kehidupan masyarakat, termasuk generasi muda. Saya yakin KBSB akan konsisten menunjukkan jati diri dan kiprahnya dan bersinergi sebagai mitra Pemerintah dalam proses pembangunan demi mewujudkan kota pematangsiantar yang semakin mantap, maju dan jaya.
Selain itu Wali Kota Pematangsiantar, Bapak Dr.H.Hefriansyah,SE.MM juga menerangkan bahwa visi dan misi kami yaitu Siantar Mantap, Maju dan Jaya, kedepan dapat menyesuaikan dengan visi dan misi teman kita yang memimpin Kota Pematangsiantar akan datang. Untuk itu mari kita sama-sama menjaga Kota Pematangsiantar yang sudah mulai membaik dan kami berharap kepada Pemimpin Kota Pematangsiantar yang akan datang yang belum tuntas dikerjakan tolong dituntaskan, dan kepada KBSB tolong jaga dan kawal Pemimpin Kota Pematangsiantar yang akan datang dengan seiring sejalan bergandengan tangan bahu membahu berat sama dipikul ringan sama dijinjing, demi terwujudnya pembangunan di Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini, tutur Hefriansyah.

Hadir pada acara tersebut :

Wali Kota Pematangsiantar, Dr.H.Hefriansyah,SE.MM.

Mewakili Kapolres, Kasat Sabhara, AKP. Muri Yasnal, SH.

Ketua KBSB Pematangsiantar.

Penasehat KBSB, Ani Ruth Sinaga.

Pembina KBSB, Sorry Ria Tarigan, SH.

Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan beberapa Pengurus Ormas yang ada di Kota Pematangsiantar. (Rel/Nai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here