Warga Nagori Laras II Heboh, Ada Mayat di Saluran Irigasi

0
202

SIMALUNGUN | BERITA A1

Sejumlah warga Huta Janji Matogu, Nagori Laras II, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun heboh karena ada sosok mayat pria tua tersangkut di aliran irigasi persawahan, Kamis (06/10/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Iklan
Iklan

Mayat tersebut diketahui bernama Jamalaen Siboro, warga Jalan Handayani, Kecamatan Sitalasari, Kota Pematang Siantar tersebut diketahui pertama kali oleh Ganda Manik yang berjalan menuju ladangnya. Saat itu ia melihat korban tersangkut di semak saluran irigasi. Spontan, saksi melaporkan hal tersebut ke warga lainnya dan atas permintaan keluarga, warga mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD dr Djasamen Saragih.

Menurut sejumlah saksi, siang itu korban masih terlihat bekerja di sawahnya. Namun sorenya warga menemukan Jamalaen sudah tak bernyawa dengan kondisi ada luka pada bagian kening. Diduga korban terpeleset dan kepalanya membentur sesuatu hingga akhirnya korban masuk ke saluran irigasi.

Kapolsek Bangun, AKP LS Gultom membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga untuk disemayamkan. (DN)