1 Lagi Tahanan yang Kabur Berhasil Diamankan, Polisi Pasang Poster Wajah Pelaku

0
157

SIMALUNGUN | BERITA A1

Tim gabungan dari Polres Simalungun dan Poldasu berhasil meringkus satu lagi tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polsek Perdagangan, beberapa hari yang lalu. Saat ini, sudah 3 pelaku yang berhasil ditangkap sementara 2 masih diburu polisi.

Iklan
Iklan

“Pelaku yang berhasil diamankan yakni M Fadli Maulana (19) ia diamankan di daerah Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara,” kata Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung, Minggu (19/02/2023) malam.

Untuk mempersempit pergerakan 2 pelaku lainnya, Tim Gabungan Polres Simalungun dan Poldasu membuat poster wajah pelaku dan menyebarnya di daerah keramaian. 2 pelaku yang masih diburu yakni Ahmad Damanik(55) laki-laki warga Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dan Ade Ray Situmorang (21) laki-laki warga Desa Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Bila yang melihat atau mengetahui keberadaan dua pelaku lainnya silahkan hubungi Kapolsek Perdagangan di Nomor : +62 813-7000-1966, atau menyampaikan langsung kepada kami diposko pengaduan masyarakat di nomor 0811-6501-516,” harap Kapolres. (DN)