2 Truk Besar Tabrakan di Jalan Siantar Medan, Kedua Supir Masuk Rumah Sakit

0
165
2 Truk Besar Tabrakan di Jalan Siantar Medan, Kedua Supir Masuk Rumah Sakit

SIMALUNGUN | BERITA A1

Kecelakaan terjadi di Jalan Medan, teparnya di Kilometer 6,5, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Martoba, Kota Pematangsiantar, Rabu 07/02/2024) sekira pukul 04.30 WIB. Akibat insiden itu, 2 orang terpaksa dirawat di RS Horas Insani karena menderita luka cukup parah.

Iklan
Iklan

Kecelakaan itu bermula saat truk Mitsubishi Fuso BB 8391 ES yang dikemudikan Hendra Pandapotan Tua Sirait (24) warga, Tornagodang, Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Toba melaju dari arah Medan menuju Kota Pematangsiantar, Setiba di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Hendra mendadak oleng ke kanan dan di saat bersamaan truk Nisan Diesel BK 8229 TR yang dikemudikan Fenny Gultom (35) warga Huta I Pematang Kongsi, Nagori Pematang Silampuyang, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun melaju dari arah berlawanan.

Truk yang dikemudikan Hendra menabrak bagian depan samping truk yang dikemudikan Fenny hingga kedua kendaraan sama-sama ringsek. Kemudian, kedua kondektur (Kenek, red) kedua truk tersebut meminta pertolongan warga sekitar dan membawa kedua pengemudi kw RS Horas Insani untuk mendapatkan perawatan medis.

Akibat kejadian tersebut, lalu lintas di Jalan Medan sempat terganggu. Hal ini diakibatkan kondisi kedua kendaraan yang ringsek menghalangi arus lalu lintas. Kanit Gakkum Polres Pematangsiantar Ipda Syawal Nasution membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dalam kejadian tersebut. (DN)