PD. Pasar Horas Jaya Kembangkan Kerjasama dengan PT. STTC Pematang Siantar

0
965

PEMATANG SIANTAR | BERITA A1

Dalam rangka percepatan progress kinerja PD.Pasar Horas Jaya Kota Pematang Siantar (PD.Pasar), Dirut PD. Pasar Bolmen Silalahi melakukan pertemuan dengan pihak PT. STTC pada hari kamis 16/03 sekitar pukul 9.30 Wib kantor PT. STTC Jl. Justin Sihombing No. 56 Kota Pematang Siantar .

Iklan
Dicari

Pertemuan tersebut membahas kerjasama penyediaan lokasi event, lokasi promosi serta teknis perawatan jembatan yang dahulu disediakan oleh STTC yang melintas di jalan merdeka dan jalan sutomo.
Humas PT. STTC Justin Wijaya dan Dr. Chairul menyambut positif niat baik Bolmen Silalahi dan memang sampai saat ini PT. STTC tetap berkomitmen untuk mensupport kemajuan Kota Pematang Siantar. Namun untuk mematangkan rencana tersebut Humas PT. STTC akan segera membahasnya langsung dengan pimpinan perusahaan terkait teknik dan strategi pelaksanaanya.

Pada saat diwawancarai Bolmen Silalahi mengatakan bahwa perlu untuk mendapatkan investor sebagai mitra bisnis untuk mengoptimalkan pasar horas menjadi pasar prioritas utama bagi masyarakat Pematang Siantar.
Kemudian beliau menjelaskan bahwa untuk memenuhi tujuan tersebut kita terlebih dahulu mulai membangun kerjasama dengan pengusaha-pengusaha kota Pematang Siantar, dengan kerjasama yang terjalin diharapkan mampu menghasilkan sebuah strategi bisnis yang mumpuni demi tercapainya pasar yang kita harapkan.