Berita A1
Wednesday, November 29, 2023
Berita A1
More
    Home Daerah Labuhanbatu Utara Jalan Lintas Penghubung Dua Desa di Kecamatan Kualuh Ledong  Kab. Labura di...

    Jalan Lintas Penghubung Dua Desa di Kecamatan Kualuh Ledong  Kab. Labura di Perbaiki

    LABURA | BERITA A1

    Jalan lintas penghubung dua desa di kecamatan kualuh Ledong kab,labuhanbatu utara yang dulunya rusak dan berlubang kini mulai di perbaiki ,dan terlihat pengerjaan alat berat sedang melakukan pekerjaan di lokasi jalan tersebut,Rabu(18/10)

       Dari informasi yang diperoleh wartawan, jalan yang di perbaiki tersebut di kerjakan dengan panjang mencapai 4 KM dan lebar badan jalan 5 M ini, kini pengerjaan perbaikan jalan tersebut masih tahap penimbunan yang nantinya jalan tersebut  akan diaspal .

    - Sekilas Info -
    Dicari

       Sebelumnya jalan lintas yang menghungkan dua desa seperti desa pangkal Lunang dan kelurahan tanjung Ledong kondisi jalannya sangat memperihatinkan rusak dan berlubang membuat masyarakat kesulitan untuk melaluinya ,kini kalau jalan sudah di perbaiki nanti bisa membuat masyarakat lebih mudah dan cepat untuk menggunakan jalan tersebut.

        Seperti yang di utarakan salah satu masyarakat sekitar dusun Blok 8 desa pangkal Lunang bernama putra Nenggolan(35),kepada wartawan, menjelaskan ,jalan di dusun Blok 8 ini sudah rusak berat dan banyak berlubang ,kerna adanya nanti bagunan jalan ini, kami masyarakat sini akan merasa senang jalan yang rusak bisa bagus lagi.u

    “Jalan rusak yang akan di perbaiki bisa membuat ekonomi masyarakat maju dan masyarakat tidak susah dengan kondisi jalan yang telah bagus ini. Ucapnya.

        Sementara lurah tanjung Ledong Gumri SE, Saat di konfirmasi wartawan mengenai perbaikan jalan penghubung dua desa dan kelurahan tanjung Ledong ,mejelaskan sangat bersyukur adanya bagunan di jalan lintas penghubung desa dan kelurahan ini, kalau telah selesai nanti ekonomi masyarakat bisa meningkat kalau jalan sudah bagus.ucapnya,

       “Sambungnya Lurah,tapi kalau bisa bagunan jalan ini pajangnya sampai ke arah desa Simandulang ,jalan ini  lebih bagus dan masyarakat tidak sulit lagi untuk melalui jalan yang belum bercor beton, kalau hujan tidak ada bahasa jalan becek dan berlumpur lagi .dan saya harap tahun depan ada penambahannya ke arah sana . Ujarnya lurah.

       Dari hasil pantauan wartawan, pengerjaan jalan ini , merupakan sumber dana APBN yang di kerjakan oleh PT AYU SEPTA . Dan dananya mencapai 21 Meliayar lebih ,dan saat ini pengerjaan nya masih tahap pengerjaan . (Basri)

    RELATED ARTICLES
    Iklan
    - Advertisment -
    Dicari