Tabrak Lubang Lalu Digilas Mobil Misterius, Pengendara GTR 150 Tewas Mengenaskan

0
55
Tabrak Lubang Lalu Digilas Mobil Misterius, Pengendara GTR 150 Tewas Mengenaskan

SIMALUNGUN | BERITA A1

Kecelakaan terjadi di Jalan Asahan, Kilometer 11-12, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Selasa (27/02/2024) sekira pukul 00.30 WIB. Pengendara sepedamotor Honda Supra GTR 150 BK 5737 TBL tewas mengenaskan setelah terjatuh akibat menabrak lubang di jalanan.

Iklan
Iklan

Informasi yang dihumpun, kejadian bermula saat sepedamotor yang dikendarai Jhon Paul Naibaho (38) warga Jalan Asahan, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun melaju dari arah Perdagangan menuju Kota Pematangsiantar, setibanya di lokasi kejadian Jhon tidak memperhatikan lubang di jalan tersebut.

Alhasil, Jhon terjatuh dari sepedamotornya dan tergeletak di sebelah kanan arah jurusannya. Nahas, di saat bersamaan melintas truk yang belum diketahui nomor dan identitasnya melaju dari arah berlawanan dan menggilas tubuh Jhon. Jhon pun tewas seketika dengan tubuh yang mengenaskan.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Simalungun, Iptu E M Lubis membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya tengah mencari saksi serta keberadaan mobil yang terlibat dalam kejadian tersebut. (DN)