2 Remaja Ketangkap Bawa Sabu Hingga 100 Gram

0
171

SIMALUNGUN | BERITA A1

Unit Reskrim Polsek Bosar Maligas berhasil meringkus 2 pemuda yang kedapatan menyimpan sabu. Tak tanggung, 2 paket sabu yang ditemukan beratnya mencapai 100 gram lebih. Kini kedua pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Simalungun untuk proses hukum atas perbuatan mereka.

Iklan
Iklan

AKP Restuadi, Kapolsek Bosar Maligas mengatakan, penangkapan itu bermula adanya informasi bahwa ada dua orang pria yang sedang membawa sabu di Jalan Umum, Nagori Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Jumat (08/09/2023) sore.

Kedua tersangka yakni AV (18) dan RA (16) warga Nagori Boluk, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun. xari kedua pelaku, diamankan barang bukti berupa 2 bungkus plastik klip transparan berisi sabu dengan berat brutto 100,35 gram, dua ball plastik klip kosong, handphone Android merk OPPO A16, dan sepeda motor Honda Vario warna merah.

“Pelaku sudah kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Simalungun untuk proses lebih lanjut. Ini merupakan komitmen kita untuk memberantas narkoba di wilayah Polsek Bosar Maligas,” kata Kapolsek Bosar Maligas, Minggu (10/09/2023) sore. (DN)