Hadiri HUT Bhayangkara ke-77, Bupati Tapsel : Jelang Pemilu 2024, Mari Bekerja Secara Maksimal

0
66

TAPANULI SELATAN | BERITA A1

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di lapangan Parade Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, Sipirok, Sabtu (1/7). Adapun selaku inspektur upacara (Irup) Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni.

Iklan
Dicari

Usai upacara dilanjutkan dengan syukuran hari Bhayangkara ke-77 yang digelar di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran setempat. Pada kesempatan itu, Dolly Pasaribu menyampaikan ucapan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-77, dan terkhusus kepada Kepolisian Resort Tapanuli Selatan (Polres Tapsel).

Melalui tema yang diangkat pada tahun ini “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas” Dolly berharap kepada seluruh Polres Tapsel dan jajarannya untuk bekerja secara maksimal, mengingat Pemilihan Umum yang sudah tinggal menghitung bulan.

“Bersama masyarakat tetap saling bersatu meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kestabilan demi terciptanya pemilu yang aman serta damai di Tapanuli Selatan yang kita cintai ini,” tutur Dolly.

Sementara cuaca ekstrem yang masih saja tidak berkesudahan tentu dapat menyebabkan badan menjadi tidak fit. Oleh karena itu Dolly selalu berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketahanan tubuh, khususnya kepada jajaran kepolisian yang hendak melaksanakan tugas sehari-hari.

“Tugas Bapak dan Ibu sekalian bukanlah hal yang mudah, oleh karena itu saya berharap tetap meningkatkan level proteksi diri dan kekebalan tubuh,” harap Dolly.

Disamping itu, Dolly mengajak jajaran polri untuk menjadikan momentum ini sebagai sarana refleksi atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini.

Tak hanya itu, Dolly juga mendoakan agar jerih payah dan waktu yang dikorbankan oleh jajaran kepolisian mendapatkan keberkahan atas ketulusan hati pihak kepolisian yang mengabdi kepada bumi pertiwi serta yang tak kenal lelah untuk menjaga keamanan dan persatuan bangsa Indonesia.

Oleh karena itu, saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap jajaran Forkopimda yang terus menjalin kekompakan sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat demi kemajuan Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera.

Turut hadir Forkopimda Tapsel/Paluta, Asisten I Paluta, Danyon C Brimobdasu, Danyon 123/RW, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Kabag, Camat se-Tapsel, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas, OKP, peserta upacara dan tamu undangan lainnya. (Prokopim Tapsel). |||SR